Santika Hotel Hadirkan Santika Online Travel Fair “Buat Liburan Nanti!”

- 19 Mei 2020, 15:20 WIB
Santika Hotel Hadirkan Santika Online Travel Fair “Buat Liburan Nanti!”
Santika Hotel Hadirkan Santika Online Travel Fair “Buat Liburan Nanti!” /ISTIMEWA

BANDUNG,(PRFM) - Kegiatan #dirumahsaja sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid-19 sudah dijalankan oleh masyarakat Indonesia selama kurang lebih hampir 2 bulan terakhir ini.

Pastinya sudah banyak yang berharap bahwa wabah ini segera berakhir dan traveling menjadi salah satu kegiatan pertama yang akan dilakukan oleh banyak orang.

Santika Indonesia Hotels & Resorts mempersembahkan Santika Online Travel Fair yang diberi tema “Buat Liburan Nanti!”.

Prita Gero selaku Assitant Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa event ini akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa di-download di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs.

"Pada event ini kami menjual voucher group hotel Santika Indonesia dengan harga yang sangat istimewa," kata Prita. 

Baca Juga: Tok! PSBB di Kota Bandung Diperpanjang Sampai 29 Mei

Adapun harga yang ditawarkan, semua Amaris Hotel di Rp200.000,-/malam, semua Hotel Santika bintang 3 di Rp300.000,-/malam, semua Hotel Santika Premiere bintang 4 di Rp400.000,-, dan untuk The ANVAYA Beach Resort – Bali di Rp850.000,- untuk kamar Deluxe dan Rp1.100.000,- untuk kamar Premiere.

Selain itu, pembelian dua malam untuk The ANVAYA akan mendapatkan harga yang lebih murah. Tersedia juga voucher The Samaya dan The Kayana dengan harga mulai dari Rp 3.000.000,- untuk 2 malam.

Santika Hotel Hadirkan Santika Online Travel Fair “Buat Liburan Nanti!”
Santika Hotel Hadirkan Santika Online Travel Fair “Buat Liburan Nanti!” ISTIMEWA


Event Santika Online Travel Fair “Buat Liburan Nanti!” ini akan berlangsung mulai dari tanggal 26 Mei 2020 sampai 6 Juni 2020.

“Semua voucher yang dijual memiliki masa berlaku menginap dari 1 Juli 2020 sampai 31 Maret 2021. Sehingga cocok buat yang ingin liburan nanti setelah masa pandemi ini berakhir. Harga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang,” ucap Prita kembali.

Baca Juga: Santika Indonesia Hotels & Resorts Ikut Mencegah Penyebaran COVID-19

Cara membeli voucher ini gampang sekali. Anda cukup mendownload aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis dan kemudian anda bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang anda inginkan.

Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas, sehingga siapa cepat, dia yang akan dapat.

“Selain mendapatkan voucher menginap dengan harga istimewa, anda juga akan mendapatkan cash back berupa point MyValue yang dapat dijadikan alat pembayaran untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts atau took buku Gramedia di seluruh Indonesia. Ada syarat dan ketentuan yang berlaku,” Prita menjelaskan.

Baca Juga: MUI Minta Penyerahan Zakat Fitrah Memperhatikan Protokol Kesehatan

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 114 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 30 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x