Wah! Ada Spiderman Bujuk Vaksinasi Covid-19 Pengunjung Candi

- 2 Januari 2022, 06:55 WIB
Ilustrasi Spiderman
Ilustrasi Spiderman /Instagram @spiderman/

PRFMNEWS - Dua Spiderman hadir membujuk pengunjung Candi Muaro Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi agar mau menerima suntikan vaksinasi Covid-19.

Dua Spiderman itu merupakan anggota yang sengaja dipersiapkan oleh Polres Muaro Jambi di area Candi Muaro Jambi, pada Sabtu 1 Januari 2022 siang.

Dua Spiderman itu bertugas membujuk dan mengajak para pengunjung Candi Muaro Jambi untuk divaksinasi Covid-19, sebelum masuk ke objek wisata percandian tersebut.

Baca Juga: Gara-gara Ceroboh saat Masak Air, Satu Rumah Terbakar

Tampak dua Spiderman di Candi Muaro Jambi itu berpose membawa tulisan ‘Buat Imun Mu Jadi Super Hero Melawan Covid! Ayo Vaksin!’ dan ‘Tunjukkan Bukti Vaksin Berwisata Semakin Yaqueen’.

“Pasca malam pergantian tahun tidak menyurutkan Polres Muaro Jambi dalam menggenjot vaksinasi, walaupun telah mencapai 75 persen lebih,” kata Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dikutip prfmnews.id dari situs ANTARA, 1 Januari 2022.

Yuyan menambahkan, kegiatan vaksinasi Covid-19 sengaja digelar di Candi Muaro Jambi karena objek wisata tersebut merupakan salah satu incaran favorit masyarakat untuk berekreasi.

Sehingga untuk menggenjot angka masyarakat yang belum divaksinasi Covid-19, pihaknya bekerja sama dengan pihak candi dan petugas vaksinasi untuk mengajak pengunjung yang datang ke objek wisata bersejarah itu agar lakukan vaksinasi.

Baca Juga: Studi Terbaru: Booster Johnson & Johnson Terbukti Ampuh Lindungi Orang Terpapar Omicron

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x