Kunjungan ke Farmhouse, Floating Market dan The Great Asia Afrika Masih Didominasi Pengunjung Asal Bandung

- 15 Mei 2021, 19:42 WIB
Kunjungan ke The Great Asia Afrika, Floating Market, dan Farmhouse masih didominasi oleh pengunjung asal Bandung Raya pada libur lebaran ini.
Kunjungan ke The Great Asia Afrika, Floating Market, dan Farmhouse masih didominasi oleh pengunjung asal Bandung Raya pada libur lebaran ini. /RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS - Mulai hari ini Sabtu, 15 Mei 2021 tempat wisata di Lembang, Kabupaten Bandung Barat sudah mulai dibuka kembali setelah sebelumnya sempat ditutup selama sepekan.

Public Relation PT Perisai Grup yang mengelola Farmhouse, Floating Market dan The Great Asia Afrika, Intania Setiati mengatakan, di hari pertama pembukaan tempat wisata di Lembang masih didominasi oleh wisatawan lokal Bandung Raya.

"Pengunjung dari luar kota kan masih ada penyekatan-penyekatan, jadi memang kita lihat tadi masih banyak dari lokal Bandung," kata Intan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Seluruh Tempat Wisata di Lembang akan Ditutup Sementara Saat Kapasitas Mencapai 50 Persen

Selain itu, lanjut Intan, warga juga belum terinformasikan terkait pembukaan tempat wisata di Lembang.

Menurut Intan, kebanyakan pengunjung yang datang baik ke Farmhouse, Floating Market, maupun The Great Asia Africa adalah warga yang tak sengaja lewat.

"Kan kemarin sempat tutup selama tujuh hari, jadi ada beberapa yang memang lagi jalan-jalan melihat buka akhirnya mampir," jelasnya.

Baca Juga: Selama Libur Lebaran Dinkes Kota Bandung Gelar Rapid Antigen Acak di Banyak Tempat

Intan menyebutkan, pihaknya sudah menginformasikan pembukaan tempat wisata yang dikelola pihaknya di media sosial.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x