Bandung Barat Zona Merah, Tempat Wisata di Lembang Ditutup Selama Sepekan

- 6 Mei 2021, 06:57 WIB
Seluruh tempat wisata di Lembang dan tempat wisata lainnya di Bandung Barat ditutup sementara selama sepekan ke depan karena Bandung Barat masuk zona merah covid-19.
Seluruh tempat wisata di Lembang dan tempat wisata lainnya di Bandung Barat ditutup sementara selama sepekan ke depan karena Bandung Barat masuk zona merah covid-19. /RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS - Data terbaru menunjukkan Kabupaten Bandung Barat dan Kota Tasikmalaya sebagai daerah zona merah covid-19 di Jawa Barat.

Karena statusnya masuk zona merah atau daerah dengan risiko tinggi, pemerintah Kabupaten Bandung Barat berencana menutup sementara tempat wisata.

Keputusan untuk menutup sementara tempat wisata di Kabupaten Bandung Barat diterima dengan lapang dada oleh pengelola tempat wisata di Lembang, Bandung Barat.

Baca Juga: Sah! All English Final Terjadi di Liga Champions Musim ini

Salah seorang pengelola tempat wisata di Lembang Bandung Barat, Perry Tristianto menyatakan, dirinya dan pengelola wisata lainnya telah menerima pengumuman jika tempat wisata di Bandung Barat, termasuk di Lembang akan ditutup sementara.

Menurut Perry, dirinya dan juga pengelola tempat wisata lainnya di Bandung Barat sepakat untuk menutup sementara tempat usaha mereka selama sepekan.

Baca Juga: Tegas! Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung Ancam Tutup Pusat Perbelanjaan yang Tak Terapkan Protkes

"Saya dan kawan-kawan pengusaha lainnya terima keputusan ini. Karena kita juga takut karena Bandung Barat Zona Merah Covid-19," ucapnya kepada prfmnews.id, Rabu 5 Mei 2021 kemarin.

Perry pun mengharapkan konsistensi masa penutupan sementara tempat wisata.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x