Accor Live Limitless Luncurkan Rediscover Indonesia, Menikmati Ramadhan dengan Nuansa Nusantara

- 19 April 2021, 12:39 WIB
Accor Live Limitless Luncurkan Rediscover Indonesia, Menikmati Ramadhan dengan Nuansa Nusantara
Accor Live Limitless Luncurkan Rediscover Indonesia, Menikmati Ramadhan dengan Nuansa Nusantara /

PRFMNEWS - Dengan kayanya Indonesia dengan banyaknya budaya membuat ALL - Accor Live Limitless, dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia, meluncurkan penawaran Rediscover Indonesia.

Melalui program ini, mengundang para tamu untuk menginap dengan tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh UMKM menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia serta mempromosikan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja .

“Dengan hampir 30 tahun hadir di Indonesia, kami merasa terhormat untuk menunjukkan kearifan lokal di setiap lingkungan tempat hotel kami berada. Kami mendorong para tamu menikmati destinasi domestik dan merasakan penawaran ikonik yang luar biasa serta mendukung produk lokal lewat promosi dan penggunaan produk UMKM. Rediscover Indonesia memungkinkan para tamu untuk menghargai alam, budaya, dan adat istiadat melalui empat pilar: kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, serta destinasi. Kegiatan dan momen spesial ini adalah sesuatu yang terlewatkan oleh para tamu selama berada di rumah,” ungkap CEO Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, Garth Simmons.

Baca Juga: Dinas Pertanian Kabupaten Bandung Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid yang Digunakan Tarling

Dia menyebutkan jika pihaknya sangat mendukung program pemerintah Indonesia. Oleh karena itu pihaknya meluncurkan program Rediscover Indonesia ini.

“Kami bangga karena tidak hanya mendukung program pemerintah Indonesia, tetapi kami selalu menghargai pentingnya masyarakat sekitar. Program ini menawarkan lebih dari 130 tawaran yang dikurasi, pengalaman ALL-Accor Live Limitless lebih dari sekadar menginap,” terangnya.

Empat pilar pengalaman ikonik lokal yang dapat membuat perjalanan lebih berkesan diantaranya: menjelajahi destinasi baru; menikmati hidangan Nusantara; mencoba aktivitas alam sambil menemukan budaya lokal; dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Petualangan menginap Rediscover Indonesia dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian. Nikmati menginap dengan hotel credit gratis per malam: Ekonomi (ibis budget, ibis dan ibis Styles) Rp50.000; Menengah (Mercure dan Novotel) Rp100.000; Premium (Grand Mercure, MGallery, Pullman, Mövenpick dan Swissôtel) Rp150.000; Luxury (Fairmont dan Sofitel) Rp200.000; dan Raffles Rp500.000. Anggota Accor Plus menikmati diskon tambahan 10% untuk kamar.

Baca Juga: Maknai Ramadhan, Jajaran Sat Res Narkoba Polrestabes Bandung Bagi-Bagi Takjil

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x