Buka Puasa Berhadiah Emas, Mau? Datang Saja Ke Arion Swiss-Belhotel Bandung

- 12 April 2021, 18:24 WIB
Salah seorang pengunjung hotel mencoba menu paket berbuka puasa dari Arion Swiss-Belhotel
Salah seorang pengunjung hotel mencoba menu paket berbuka puasa dari Arion Swiss-Belhotel /PRIADI ZALMAN/PRFM


PRFMNEWS - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, berbagai hotel di Kota Bandung tentu saja sudah menyiapkan berbagai paket berbuka puasa, salah satunya Arion Swiss-Belhotel.

Meski begitu, Arion Swiss-Belhotel memahami dengan adanya pandemi Covid-19, oleh sebab itu Arion Swiss-Belhotel sangat mematuhi terhadap protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Arion Swiss-Belhotel merupakan hotel butik bintang empat terbaik di Kota Bandung menawarkan sajian berbuka puasa aman dan nyaman, juga tentunya tetap patuh terhadap protokol kesehatan,” ujar Public Relations of Arion Swiss-Belhotel Bandung, Giyanti Indah kepada PRFM, Senin 12 April 2021.

Salah satu menu dari paket berbuka puasa di Arion Swiss-Belhotel
Salah satu menu dari paket berbuka puasa di Arion Swiss-Belhotel PRIADI ZALMAN/PRFM

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Ramadhan 2021, Bisa Dikirim ke Keluarga atau Dijadikan Status WA dan IG

Baca Juga: Bingung Harga Internet Bisnis Lebih Menguras Kantong Ketimbang Internet Rumahan? Ternyata Ini Jawabannya

Pada Ramadan tahun ini, Arion Swiss-Belhotel menawarkan ratusan menu berbuka puasa yang menarik dengan berbagai macam doorprize.

“Tajuk Super Mega Iftar bukan sekedar tajuk belaka, karena di Ramadan tahun ini ini, kami menawarkan ratusan menu buka puasa yang menarik serta sejumlah doorprize mewah, diantaranya Emas Antam 10 gram, Smartphone Samsung Galaxy 12, dan Smartwatch Samsung Galaxy FIT E, yang akan diundi pada akhir bulan suci Ramadan,” ungkapnya.

Giyanti juga menjelaskan, dengan Rp135.000 masyarakat di Kota Bandung sudah dapat merasakan berbuka puasa dengan ratusan menu Asian dan juga western di pusat Kota Bandung.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x