Stay, Eat & Love, Momentum Perayaan Imlek dan Valentine di Artotel

- 8 Februari 2021, 16:54 WIB
Sajian makanan di ARTOTEL Group
Sajian makanan di ARTOTEL Group /



PRFMNEWS
- Untuk merayakan Imlek dan Valentine 2021, ARTOTEL Group memberikan penawaran paket menginap yang digabungkan dengan promosi makanan dan minuman mulai dari tanggal 12 Februari sampai tanggal 28 Februari 2021 dengan nama STAY, EAT, and LOVE.

Selama bulan Februari semua property yang dikelola oleh ARTOTEL Group menawarkan paket menginap yang menarik melalui situs resmi ARTOTEL Group, www.artotelgroup.com untuk periode booking 1 – 28 Februari 2021, para tamu dapat menikmati STAY, EAT, and LOVE yang berlaku pada tanggal 12 – 28 Februari 2021 mulai dari harga Rp750.000 per malam, di mana tamu akan langsung mendapatkan 1 malam menginap. sarapan pagi untuk dua orang, dan pilihan untuk menikmati Set Menu spesial untuk dua orang, atau Satu botol Wine.

Khusus untuk Food & Beverage, ‘’ EAT, LOVE, and PROSPER’’ merupakan program yang ditawarkan kepada para tamu untuk merayakan Hari Raya Imlek atau Valentine bersama keluarga, pasangan, atau kolega di restoran dan bar yang berada di properti ARTOTEL, pada tanggal 12 – 28 Februari 2021. Program ini tidak hanya berlaku untuk makan di tempat, namun dapat dipesan juga untuk dinikmati di rumah masing – masing.

Baca Juga: Jumlah Pasien Sembuh dari Corona di Indonesia Per Hari Ini 8 Februari Bertambah 13.038 Orang

Baca Juga: Cashflow DJS Kesehatan 2020 Surplus, Kepuasan Terhadap Program JKN Naik

SLIDE Bar & ROCA restaurant menyediakan beberapa menu ala carte untuk promo EAT, LOVE, and PROSPER, seperti Set Menu A :Tropical Fruit Pickle, Roasted Duck Stew with LadoMudo, and Mixture of Grated Cassava with Brown Sugar Sauce & Ice Cream.

Set Menu B : Shrimp Pomelo Salad, Herbs Beef with Coconut & Spice Reduction, Pumpkin Balls of Rice Cake with Ice Cream.

Set Menu C : Seaweed Salad with Spice Grated Coconut, Grill Fish with Spicy Salsa, Green Steamed of Rice Cake with Brown Sugar Sauce & Ice Cream.

Harga pilihan set menu tersebut yakni Rp300.000 nett untuk 2 orang, sudah termasuk dengan pilihan spesial koktail yakni koktail Buffa’Love dan XoXo, atau bisa juga memilih spesial red wine Finca Roberto Syrah dan Vina Royal Syrah.

Baca Juga: KABAR BAIK! BPNT 2021 Cair Bulan Februari Ini, Berikut Besaran dan Kriteria Penerimanya

Baca Juga: Resmikan IPAM Sadu, Bupati Bandung Dadang Naser Apresiasi PDAM Tirta Raharja

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x