Satu Malam Menyenangkan di Maison TerasKita

- 1 Februari 2021, 13:13 WIB
Kamar di Hotel Maison TerasKita Bandung
Kamar di Hotel Maison TerasKita Bandung /PRFMNEWS.



PRFMNEWS
– Libur akhir pekan tiba. Saya memasang rencana untuk berlibur di dalam kota, mengingat pandemi corona belum reda.

Pilihan akhirnya jatuh pada Maison TerasKita, hotel mewah yang baru saja beroperasi di jantung Kota Bandung.

Setelah proses reservasi yang mudah dan anti ribet, berlibur untuk memanjakan jiwa dan raga dimulai.

Siang itu, Sabtu 30 Januari 2021, saya tiba di Maison TerasKita. Mata langsung dimanjakan dengan pemandangan beranda yang sangat cantik. Langkah kaki pun teringat hamparan pasir pantai di Pulau Bali.

Gerbang depan Hotel Maison TerasKita Bandung
Gerbang depan Hotel Maison TerasKita Bandung PRFMNEWS.


Maison TerasKita memang jagonya bikin kesan pertama indah luar biasa. Sejak memasuki gerbang utama, tata krama dan senyuman hangat para kru hotel mengiringi saya hingga depan pintu kamar.

Belum selesai dibikin terpukau oleh layanan prima para kru Maison TerasKita, mata ini lagi-lagi dibuat senang dengan pemandangan interior kamar yang disediakan.

Kombinasi antara warna tropikal yang berpadu dengan desain ruang compact, membuat staycation hari pertama sudah terasa menyenangkan.

Tak berselang lama, saya terbangun di atas kasur yang nyaman dan super empuk. Rupanya saya tertidur sekira 2 jam setelah masuk kamar. Ruangan super nyaman nyatanya manjur bikin kita terlelap tenang.

Kamar Hotel Maison TerasKita Bandung.
Kamar Hotel Maison TerasKita Bandung. PRFMNEWS.


Menjelang malam, saya sudah rapih dan wangi setelah mandi. Rencana sudah tersusun matang, tidak boleh ada satu pun list yang terlewat ketika menginap di Maison TerasKita.

Makan malam di Maison TerasKita merupakan ritual yang tidak ingin saya lewatkan begitu saya. Sekira pukul 19.30 WIB, saya sudah duduk nyaman di resto Maison TerasKita.

Saya dibikin terkejut tatkala orang pertama yang menghampiri saya di meja makan adalah kepala koki Maison TerasKita. Pembawaan sikap koki ini super ramah, dan tidak asing bagi pecinta Sop Buntut.

Ya benar saja, kepala koki Maison TerasKita adalah Chef Nurhadi Rachmatullah. Mengingat Chef Nurhadi tentu saja ingat sajian Sop Buntut yang telah jadi spesialisasi dirinya.

Tak perlu pikir lama, saya meminta Chef Nurhadi untuk menyajikan Sop Buntut spesial yang ia tangani langsung di dapur Maison TerasKita.

Havana Room Maison TerasKita Bandung.
Havana Room Maison TerasKita Bandung. PRFMNEWS.


Sajian Sop Buntut di Maison TerasKita sudah saya duga akan menjadi pelengkap suasana liburan. Daging yang super lembut, rasa kuah sop yang segar, membuat lidah saya dimanja bukan kepayang.

Belum juga satu malam menginap, mata hingga lidah saya sudah dibikin terpukau oleh pelayanan Maison TerasKita.

Membawa Paris kembali ke Kota Bandung
Maison TerasKita menurut saya berhasil mengembalikan label Paris Van Java ke Kota Bandung. Hotel yang dibangun oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Waskita Karya ini dengan gagah berani berdiri di jantung Kota Bandung.

Rooftop Hotel Maison TerasKita Bandung
Rooftop Hotel Maison TerasKita Bandung PRFMNEWS.


Tak tanggung-tanggung, Maison TerasKita berdiri tegak di seberang Alun-alun Kota Bandung. Suasana keramaian pusat Kota Bandung terasa lengkap dengan kehadiran Maison TerasKita.

Beranda eksotik yang disediakan Maison TerasKita menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menyantap makan malam dengan suasana Kota Paris.

One Stop Staycation
Segala fasilitas sudah tersedia di Maison TerasKita. Mulai dari kolam renang bergaya elegan, pusat kebugaran (gym) hingga babershop pun tak ketinggalan menjadi subsistem ‘One Stop Staycation’ yang diusung Maison Teraskita.

Lobi Hotel Maison TerasKita Bandung
Lobi Hotel Maison TerasKita Bandung PRFMNEWS.


Jika pandemi sudah reda, seluruh fasilitas rekreasi yang ada di Maison TerasKita akan dioperasikan penuh guna memanjakan pengunjung.

Pandemi sudah saatnya kita usir dengan kerjasama seluruh elemen masyarakat.

Ketika keadaan sudah kembali ke sedia kala, Maison TerasKita saya yakin jadi pemuncak daftar liburan para pecinta staycation yang memburu suasana elegan dengan pemandangan keramaian pusat kota.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x