Pique Jadi Tumbal Kekalahan Barca Atas Atletico Madrid

- 22 November 2020, 08:47 WIB
Kiper Atletico Madrid Jan Oblak menghalau bola tendangan Lionel Messi pada pertandingan Liga Spanyol. Barcelona harus mengakui keunggulan Atletico Madrid 0-1.
Kiper Atletico Madrid Jan Oblak menghalau bola tendangan Lionel Messi pada pertandingan Liga Spanyol. Barcelona harus mengakui keunggulan Atletico Madrid 0-1. /Twitter/@atletienglish/

PRFMNEWS – Barcelona mengalami kekalahan ketiganya dalam gelaran LaLiga Spanyol 2020/21 setelah takluk 1-0 dalam lawatannya ke Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, Minggu 22 November 2020.

Skuat asuhan Ronald Koeman itu membuat Barca harus puas di posisi 10 dengan masing-masing tiga kemenangan dan kekalahan serta dua hasil imbang tertinggal sembilan angka dari Real Sociedad di puncak klasemen.

Memimpin jalannya pertandingan dengan 55 persen pengusaaan bola tak membuat Barcelona pulang dengan kegembiraan. Adalah Yannick Carrasco yang pada menit ke-48 berhasil mencetak gol dan membawa Atletico unggul hingga akhir laga.

Baca Juga: ART di Rancasari Kota Bandung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Ruang Jemuran

Baca Juga: Fokus Pada Kesejahteraan Guru Honorer, DPR RI: 2021 Dibuka Sejuta Kesempatan untuk Ikut PPPK

Seakan jatuh tertimpa tangga, bek andalan mereka, Gerard Pique pun harus mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Angel Correa pada menit ke-62.

Dilansir dari situs resmi Barcelona, lutut kanan Pique mengalami nyeri dan tim medis bakal memastikan lebih lanjut perihal tingkatan cedera yang dialami eks-Manchester United itu.

Baca Juga: Jalan-Jalan di Museum Gedung Sate Kini Bisa Lewat Virtual, Begini Caranya

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x