Kabar Duka, Mantan Pemain Timnas Voli Indonesia Tedy Hidayat Meninggal Dunia

- 12 November 2020, 22:40 WIB
Mantan pemain timnas voli Indonesia yang juga merangkap sebagai Asisten Pelatih tim putra Jakarta Pertamina Energi, Tedy Hidayat dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 12 November 2020 malam.
Mantan pemain timnas voli Indonesia yang juga merangkap sebagai Asisten Pelatih tim putra Jakarta Pertamina Energi, Tedy Hidayat dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 12 November 2020 malam. //Jakarta Pertamina Energi

PRFMNEWS – Kabar duka datang dari dunia olahraga. Mantan pemain timnas voli Indonesia yang juga merangkap sebagai Asisten Pelatih tim putra Jakarta Pertamina Energi, Tedy Hidayat dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 12 November 2020 malam.

Kabar tersebut disampaikan oleh akun instagram Jakarta Pertamina Energi. Dalam unggahan tersebut, Jakarta Pertamina Energi menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian Tedy.

Menurutnya, Tedy merupakan pribadi yang memiliki karisma untuk membangun semangat tim dan selalu tersenyum di beragam keadaan.

Baca Juga: 44 Pelanggar Protokol Kesehatan di Kota Bandung Hari Ini: Disanksi Denda dan Sanksi Sosial

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Pertamina Energi (@jpevolley) on

Baca Juga: Update Kebakaran Gudang Kapas di Bandung, Masih Ada Sejumlah Titik Api dan Atap Nyaris Roboh

"Keluarga besar Jakarta Pertamina Energi turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu pribadi yang selalu memberikan semangat dan senyuman disetiap jasanya di dunia voli. Semua akan selalu terkenang, coach,” tulisnya Kamis 12 November 2020.

Semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan.***

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x