Save Our Soccer Sebut Vaksin Terbaik Saat Ini Adalah Berolahraga

- 31 Oktober 2020, 08:18 WIB
 Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Minggu (14/6/2020) pagi ini dipenuhi oleh masyarakat yang berolahraga menggunakan sepeda. Terlihat banyak sekali pesepeda yang melintas dan tidak sedikit juga dari mereka berswafoto di pinggir jalan. *Rizky Perdana/ PRFM
Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Minggu (14/6/2020) pagi ini dipenuhi oleh masyarakat yang berolahraga menggunakan sepeda. Terlihat banyak sekali pesepeda yang melintas dan tidak sedikit juga dari mereka berswafoto di pinggir jalan. *Rizky Perdana/ PRFM /*Rizky Perdana/ PRFM

PRFMNEWS - Pandemi Covid-19 belum menandakan akan segera berakhir. Pemerintah sendiri hingga saat ini masih terus mencari vaksin yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat. Beberapa vaksin sedang tahap uji klinis.

Sambil menunggu vaksin dari pemerintah, Koordinator Save Our Soccer, Akmal Marhali menyarankan agar masyarakat rutin berolahraga di masa pandemi Covid-19 ini.

"Sejatinya vaksin terbaik selama belum ditemukan vaksin Covid-19 adalah berolahraga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jum'at 30 Oktober 2020.

Baca Juga: Jajan Murah dan Hemat Hanya Rp1, Simak Caranya di Sini

Baca Juga: Liburan Tahun Baru di Tengah Pandemi? Staycation Saja di Hotel atau Apartemen

Ia pun berharap pemerintah dalam hal ini Menpora bisa mengedukasi masyarakat untuk rajin berolahraga selama vaksin belum ditemukan.

Baca Juga: Tak Perlu Antre ke Bank, Penerima BLT UMKM via BRI Bisa Cek di Sini

"Menpora harus aktif terutama menyampaikan kepada masyarakat jika saat ini olahraga satu-satunya aktivitas yang bisa digelar di masa pandemi ini," tukasnya.

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x