SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Duel AC Milan vs Sparta Praha di Liga Eropa

- 30 Oktober 2020, 00:55 WIB
Saksikan pertandingan Liga Eropa musim 2020/2021 antara AC Milan vs Sparta Praha, Jumat 30 Oktober 2020 dini hari, melalui link live streaming di akhir artikel ini.
Saksikan pertandingan Liga Eropa musim 2020/2021 antara AC Milan vs Sparta Praha, Jumat 30 Oktober 2020 dini hari, melalui link live streaming di akhir artikel ini. /instagram.com/acmilan

PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung duel antara AC Milan vs Spart Praha dalam rangkaian matchday kedua fase grup Liga Eropa musim 2020/2021. Simak sekarang juga melalui link live streaming di bagian bawah artikel ini.

Pertandingan fase grup Liga Eropa musim 2020/2021 mempertemukan AC Milan vs Sparta Praha, di Stadion San Siro, Jumat 30 Oktober 2020. Selain bisa disimak melalui link live streaming, laga ini juga bisa disaksikan langsung di SCTV mulai pukul 00.55 WIB dni hari.

Laga versus Sparta Praha menjadi pertandingan ketiga i Rossoneri dalam sepekan terakhir terakhir. Pantau saat ini juga aksi Zlatan Ibrahimovic cs di Liga Eropa musim 2020/2021 bisa dipantau melalui link live streaming secara gratis.

Baca Juga: Gratis! Ini Link Live Streaming Pertandingan Liga Eropa AC Milan vs Sparta Praha

Bermain di kandang sendiri tentu membuat AC Milan percaya diri untuk bisa meraih tiga poin dari Sparta Praha.

Pasukan racikan Stefano Pioli mengusung misi melanjutkan tren positif karena belum pernah terkalahkan di semua kompetisi musim ini.

Skuad AC Milan dipastikan akan berjuang habis-habisan untuk melanjutkan tren positif mereka musim 2020-2021 ketika menjamu Sparta Praha.

Dipastikan, i Rossoneri memburu kemenangan kedua dalam penyisihan grup Liga Eropa. Seperti diketahui, mereka menang saat menghadapi perwakilan Skotlandia, Celtic, dengan skor meyakinkan 3-1 pekan lalu.

Baca Juga: Enam Kecamatan di Kabupaten Bandung Dinyatakan Nol Kasus Positif Aktif Corona

Link live streaming laga AC Milan vs Sparta Praha: KLIK DI SINI (SCTV)

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x