Juventus vs Barcelona: Reuni Ronaldo vs Messi Tertunda

- 28 Oktober 2020, 20:28 WIB
Juventus vs Barcelona, laga reuni Ronaldo vs Messi yang tertunda.
Juventus vs Barcelona, laga reuni Ronaldo vs Messi yang tertunda. /Ilustrasi PRFMNEWS.id

PRFMNEWS - Salah satu laga yang akan menyita perhatian banyak penggemar sepak bola pada Liga Champions Kamis 28 Oktober dini hari nanti adalah pertandingan Juventus vs Barcelona. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 02.50 WIB dan juga streaming di vidio.com.

Pertandingan ini sejatinya menjadi laga 'reuni' bagi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun sayangnya, karena masih positif covid-19, reuni dua mega bintang itu tak akan tercipta dini hari tadi.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Film di hari Sumpah Pemuda yang Layak Kamu Tonton!

Sebagaimana diketahui, Messi dan Ronaldo sudah banyak bertemu saat Ronaldo masih memperkuat Real Madrid. Setiap laga bertajuk Elclasico, 'perseteruan' Messi dan Ronaldo kerap menjadi perhatian banyak orang.

Meski tanpa kehadiran Ronaldo, laga Juventus vs Barcelona tetap akan menarik perhatian. Barcelona yang baru saja kalah pada Elclasico jilid pertama lalu harus mencari obat agar tetap percaya diri menghadapi musim ini.

Baca Juga: PHRI Jabar Targetkan Okupansi Hotel Capai 60 Persen di Masa Libur Panjang Akhir Oktober 2020

Selain itu, cules -sebutan pendukung Barcelona- akan menanti permainan baru Lionel Messi pasca mundurnya presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Sebagaimana diketahui, Messi tengah terlibat perseteruan panas dengan Bartomeu.

Sementara itu Juventus harus terus mencari konsistensi permainan. Dalam beberapa laga, tim racikan Andrea Pirlo ini kerap kesulitan untuk menciptakan kemenangan.

Baca Juga: Hari Pertama Libur Panjang, Kebun Binatang Bandung Sudah Dikunjungi Wisatawan Luar Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x