SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Laga Grup D Liga Champions Liverpool vs Midtjylland

- 28 Oktober 2020, 03:05 WIB
Berikut ini link live streaming pertandingan Grup D Liga Champions antara Liverpool vs Midtjylland, Rabu 28 Oktober 2020 pukul 03.00 WIB dini hari.
Berikut ini link live streaming pertandingan Grup D Liga Champions antara Liverpool vs Midtjylland, Rabu 28 Oktober 2020 pukul 03.00 WIB dini hari. /UEFA.

PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Liga Champions musim 2020/2021 antara Liverpool dan Midtjylland. Laga Grup D kompetisi antar klub rakasa Eropa ini bisa disimak langsung melalui link live streaming pada laman Vidio.com.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut, mempertemukan dua klub tangguh asal Inggris dan Denmark dan bisa dipantau melalui link live streaming di bawah ini. Laga Liverpool vs Midtjylland diprediksi berjalan ketat, mengingat kedua tim berebut tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Bentrok antara Livepool dan Midtjylland mulai disiarkan pukul 03.00 WIB, Rabu 28 Oktober 2020 dini hari. Bagi pendukung The Reds dan The Wolves, bisa menyaksikan langsung melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Kemnaker Sebut Cuti Bersama Bulan Oktober Bagi Pekerja Swasta Tidak Wajib

Liverpool yang kini berada di peringkat 2 klasemen Grup D Liga Champions musim 2020/2021, dinilai lebih unggul untuk meraih kemenangan ketimbang Midtjylland. Saat ini, wakil Denmark itu menduduki posisi paling bawah Grup D.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Liverpool Football Club (@liverpoolfc) pada

 

Kendati demikian, peramu taktik Liverpool, Juergen Klopp menyatakan timnya tidak meremehkan Midtjylland.

Midtjylland sendiri memang tak bisa diremehkan, khususnya Liverpool. The Wolves saat ini sedang dalam momentum positif usai menang 3-2 atas Brondby di Liga Denmark.

Baca Juga: Hanya Tutup Satu Hari, Pelayanan SIM Polresta Bandung Tetap Buka saat Cuti Bersama Akhir Oktober

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x