SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Kompetisi Balap MotoGP Teruel 2020

- 25 Oktober 2020, 17:37 WIB
Ilustrasi MotoGP. Berikut Ini link live streaming balapan MotoGP.
Ilustrasi MotoGP. Berikut Ini link live streaming balapan MotoGP. /PRFM

PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung kompetisi balapan MotoGP seri Teruel yang disiarkan langsung Trans7 maupun melalui streaming pada Minggu 25 Oktober 2020, malam ini.

Pecinta kompetisi balap MotoGP bisa langsung simak seri Teruel 2020 melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Ajang balapan yang digelar di Sirkuit Motorland, Aragon, Spanyol, ini mulai disiarkan Trans7 mulai pukul 17.00 WIB dengan terlebih dahulu menampilkan pertandingan Moto3. Selain bisa disaksikan melalui Trans7, balapan seri ke-11 MotoGp ini bisa dipantau melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Berikut Ini Tiga Pilihan Link Live Streaming MotoGP Teruel 2020

Hingga 25 Oktober 2020, Joan Mir masih memimpin klasemen sementara MotoGP dengan koleksi 121 poin. Di tempat kedua, Fabio Quartararo mengemas 115 poin dan Maverick Vinales memiliki 109 sebagai penghuni posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2020.

Pebalap asal Jepang, Takaaki Nakagami, akan memulai balapan MotoGP seri Teruel 2020 dari posisi paling depan.

Adapun posisi start kedua dan ketiga akan ditempat Franco Morbidelli dari tim Petronas Yamaha dan Alex Rins dari tim pabrikan Suzuki.

Baca Juga: Takaaki Nakagami Urutan Terdepan, Berikut Posisi Start MotoGP Teruel 2020 Sore Ini


Bagaimana jalannya balapan MotoGP seri Teruel 2020 pada malam ini? Pantau langsung melalui berbagai pilihan link live streaming di bawah ini:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x