PT LIB Panggil Manajemen dan Panpel Persib untuk Usut Tuntas Kericuhan Suporter Pasca Persib vs Persija

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Diketahui, usai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta yang berkesudahan dengan skor 2-0, sejumlah suporter turun ke lapangan dan menyerang steward.
Diketahui, usai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta yang berkesudahan dengan skor 2-0, sejumlah suporter turun ke lapangan dan menyerang steward. /Rizky Perdana/ PRFM

PRFMNEWS - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyesalkan kericuhan suporter yang terjadi seusai pertandingan Persib vs Persija di Si Jalak Harupat Bandung pada Senin petang kemarin.

Erick Thohir pun langsung meminta PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk mengusut tuntas hal yang diniai mencoreng sepak bola nasional.

Untuk itu, PT LIB memanggil manajemen dan panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung untuk dimintai keterangan yang direncanakan dilakukan hari ini Rabu, 25 September 2024.

Pemanggilan manajemen dan Panpel Persib ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus.

Baca Juga: Kecam Kericuhan Pasca Persib vs Persija, PT LIB Siap Usut Tuntas

Pemanggilan tersebut dimaksudkan untuk menggali informasi dan fakta secara detail dan akurat tentang pelaksanaan pertandingan sampai dengan terjadinya insiden kericuhan.

“Benar. Kami akan bertemu dengan manajemen dan panpel Persib Bandung. Kami akan meminta informasi semuanya secara menyeluruh sekaligus membahas bukti atau fakta-fakta pendukungnya,” urai Ferry Paulus.

Nantinya semua informasi yang didapat dari manajemen dan panpel Persib akan diserahkan kepada PSSI untuk menentukan langkah berikutnya.

“Setelah mendapatkan informasi dan fakta yang detail dan menyeluruh, kami akan menyerahkannya ke PSSI untuk ditandaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku,” tambahnya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub