Link Live Streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang di Liga 1 Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Berikut link live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang dalam siaran langsung Liga 1 2024 hari ini Jumat 20 September 2024.
Berikut link live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang dalam siaran langsung Liga 1 2024 hari ini Jumat 20 September 2024. /VIdio

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut preview dan link live streaming nonton pertandingan PSM Makassar melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. Pertandingan PSM kontra PSIS akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat 20 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Jalannya pertandingan ini bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar dan juga streaming Vidio.com.

PSM mengincar kemenangan, setelah dua laga kandang sebelumnya hanya mampu memetik satu poin.

Baca Juga: KAI Ingatkan Masyarakat untuk Tidak Beraktivitas di Rel Kereta Api, Bisa Dipenjara dan Kena Denda Belasan Juta

Untuk meraih tiga poin alias menang di laga kali ini, PSM tidak boleh mengulangi kesalahan di laga-laga sebelumnya. Yakni membuang-buang peluang mencetak gol ke gawang lawan.

“Saya kira pertandingan akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami mau menang di pertandingan dan mereka juga pasti mau menang. Pertandingan sebelumnya melawan Arema FC kami punya banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Sayangnya, Arema FC punya peluang lebih sedikit malah bisa mencetak gol,” kata Pelatih PSM, Bernardo Tavares di sesi Prematch Press Conference.

Secara kualitas, lanjut Tavares, PSIS adalah tim bagus. Dengan juru taktik yang juga tak kalah bagus. Di mata Tavares, Pelatih PSIS Gilbert Agius adalah sosok yang sudah berpengalaman dan sangat mengenal sepak bola Indonesia. Begitu juga secara statistik, PSIS unggul atas PSM dalam tiga laga terakhir.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhirnya, PSIS bertekad untuk memutusnya dengan hasil manis.

Baca Juga: Flyover Antapani Akan Ditutup Hari Ini, Simak Jamnya

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub