GRATIS! Klik Link Live Streaming PSS Sleman vs Arema FC di Liga 1 Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Pesepak bola PSS Sleman Gustavo Henrique Barbosa Freire (kiri) mengambil bola dari dalam gawang Borneo FC Samarinda usai terjadi gol bunuh diri pada pertandingan BRI Liga I 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2024). PSS Sleman imbang melawan Borneo FC Samarinda dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/Spt.
Pesepak bola PSS Sleman Gustavo Henrique Barbosa Freire (kiri) mengambil bola dari dalam gawang Borneo FC Samarinda usai terjadi gol bunuh diri pada pertandingan BRI Liga I 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2024). PSS Sleman imbang melawan Borneo FC Samarinda dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/Spt. /MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut link live streaming pertandingan PSS Sleman melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.

Duel PSS Sleman kontra Arema FC akan digelar di Stadion Manahan, Solo, hari ini Jumat 20 September 2024 pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini disiarkan langsung Indosiar dan juga live streaming via Vidio.com yang linknya tersedia di akhir artikel.

Pemain PSS Sleman, Gustavo Tocantins mengaku optimistis dengan kemampuan timnya untuk tampil solid.

Baca Juga: Bey Machmudin Minta Pelatihan Mitigasi Bencana Digencarkan Usai Kejadian Gempa Bandung-Garut

Persiapan jelang pertandingan kontra Arema FC yang terbilang singkat tak membuat dia mencari banyak alasan sebelum bertempur.

“Persiapan kami tidak terlalu panjang karena ada waktu pendek untuk menjalaninya. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena para pemain tahu apa yang harus dilakukan di pertandingan tersebut. Kami memiliki tim pelatih yang baik dengan memberikan rencana permainan atau organisasi permainan yang baik dan solid,” ucap Gustavo Tocantins.

Sementara pelatih Arema FC, Joel Cornelli yakin bakal memenangkan pertandingan kali ini. Itu karena, pekan lalu tim Singo Edan meraih hasil maksimal.

“Saya percaya bahwa kami bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan hasil yang sama seperti pekan lalu kami meraih kemenangan,” kata Joel Cornelli.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub