SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Persija vs Dewa United di Liga 1

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Jadwal Acara Indosiar Sabtu 2 Maret 2024: Saksikan BRI Liga 1 Persita vs Borneo FC dan Persija vs Dewa United
Jadwal Acara Indosiar Sabtu 2 Maret 2024: Saksikan BRI Liga 1 Persita vs Borneo FC dan Persija vs Dewa United / vidio.com/

BANDUNG, PRFMNEWS - Pertandingan Persija Jakarta melawan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 sedang berlangsung. Duel Persija menghadapi Dewa United digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin 16 September 2024.

Kick off pertandingan ini dimulai pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan lewat siaran langsung Indosiar juga streaming Vidio.com.

Persija saat ini berada di posisi 5 dengan raihan 7 poin, hasil dari 2 kali menang, satu imbang, dan sekali kalah. Pekan lalu, secara mengejutkan, Persija takluk 1-3 dari PSBS Biak.

Baca Juga: Menkes Sebut Jam Kerja PPDS Akan Diatur untuk Cegah Perundungan

Sementara Dewa United saat ini berada di posisi 12 dengan raihan 5 poin. Poin tersebut didapatkan hasil dari sekali menang, 2 imbang, dan satu kali kalah.

Pelatih Persija, Carlos Pena berharap SUGBK bisa kembali membawa kemenangan seperti dua kandang awal mereka.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat bersyukur bisa bermain di sini, di kandang sendiri, ini adalah kandang kedua kami," ujar Carlos Pena dalam konferensi pers jelang laga, Minggu 15 September 2024.

"Ini bukan stadion tempat kami memainkan dua pertandingan pertama, tetapi kami bisa bermain di Jakarta dan itu adalah hal yang baik bagi para pendukung kami," tambahnya.

Bermain di Jakarta lanjut dia, akan membawa spirit lebih bagi timnya. Hal ini berbeda bilamana Persija memainkan laga tandangnya di luar Jakarta. Mengingat kehadiran Jakmania sangat dibutuhkan skuatnya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub