Jadwal dan Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal Line Up dan Prediksi Skor Liga Inggris Minggu Ini
Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal Line Up dan Prediksi Skor Liga Inggris Minggu Ini /ist

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut jadwal dan link live streaming nonton pertandingan Tottenham Hotspur melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2024/2025.

Pertandingan bertajuk Derby London Utara ini akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, hari ini Minggu 15 September 2024 pukul 20.00 WIB.

Jalannya pertandingan ini bisa disaksikan melalui streaming Vidio.com yang linknya tersedia di akhir artikel.

Saat ini Tottenham berada di posisi 13 dengan raihan 4 poin hasil dari sekali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Persib vs PSIS Semarang di Liga 1 Hari Ini

Pekan lalu, Tottenham kalah tipis 2-1 saat bertandang ke markas Newcastle United. HIngga pekan ketiga, Tottenham sudah mencetak 6 gol dan kebobolan 3 gol.

Sementara Arsenal saat ini berada di posisi 6 dengan koleksi 7 poin hasil dari 2 kali menang, dan sekali kalah. Di pekan sebelumnya, The Gunners ditahan imbang Brighton dengan skor 1-1.

Kedua tim asal London ini sudah bertemu 58 kali di Liga Inggris. Dari pertemuan tersebut, Tottenham meraih 12 kali menang, Arsenal mendominasi dengan 24 kemenangan, sedangkan 22 laga lainnya berakhir imbang.

Dalam 5 pertandingan terakhir di berbagai ajang, Tottenham meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan tiga laga berakhir dengan kekalahan.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub