GRATIS! Ini Link Live Streaming Liverpool vs Nottingham Forest di Liga Inggris

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Ilustrasi prediksi skor Liverpool vs Nottingham Forest di pertandingan Liga Inggris hari Sabtu, 14 September 2024 pukul 21.00 WIB.
Ilustrasi prediksi skor Liverpool vs Nottingham Forest di pertandingan Liga Inggris hari Sabtu, 14 September 2024 pukul 21.00 WIB. /Akun Twitter @LFC

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut link live streaming nonton pertandingan Liverpool melawan Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris 2024/2025.

Duel Liverpool kontra Nottingham Forest akan digelar di Anfield Stadium, Sabtu 14 September 2024 pukul 21.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara streaming melalui Vidio.com.

Liverpool saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 9 poin, hasil dari tiga kali kemenangan di awal musim.

Pekan lalu, Liverpool menang telak 3-0 atas Manchester United pada laga yang digelar di Old Trafford.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs MU di Liga Inggris Hari Ini, Segera Klik di Sini

Sementara Nottingham Forest ada di posisi 9 dengan baru mengoleksi 5 poin, hasil dari sekali menang, dan dua kali imbang.

Nottingham Forest di laga sebelumnya bermain imbang 1-1 saat menjamu Wolves di kandangnya.

Sejak tahun 1995 ketika format Liga Inggris berubah, kedua tim telah bertemu sebanyak 11 kali. Dari jumlah pertemuan tersebut, Liverpool menang 7 kali, Nottingham menang 2 kali, sedangkan 2 laga lainnya berakhir imbang.

Sementara di 5 laga terakhirnya dalam berbagai ajang, Liverpool meraih 4 kali kemenangan dan satu kali imbang.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub