Persib Bandung Berbagi Kandang dengan Tim Liga 2 di Si Jalak Harupat

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Stadion Si Jalak Harupat saat digunakan di Piala Dunia U 17 2023.
Stadion Si Jalak Harupat saat digunakan di Piala Dunia U 17 2023. /Wahyu Putro A/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Persib Bandung masih menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sebagai kandang mereka dalam mengarungi Liga 1 2024/2025 dan juga pada kompetisi asia.

Kini, Persib Bandung pun harus rela berbagi kandang dengan salah satu tim Liga 2 yaitu PSKC Cimahi yang turut menjadikan lapangan yang digunakan di Piala Dunia U-17 beberapa waktu lalu itu sebagai kandang mereka dalam mengarungi Liga 2 2024/2025.

Direktur Operasional (COO) PSKC Cimahi, Derry Hidayat mengatakan, timnya dipastikan tidak jadi berkandang di Palembang sebagaimana ramai diberitakan sebelumnya.

Baca Juga: PSKC Cimahi Resmi Berkandang di Si Jalak Harupat Pada Liga 2 Musim ini

"Kami sangat senang PSKC Cimahi tidak jadi bermain di Palembang, seperti yang ramai diberitakan sebelumnya. Pihak SJH membuka peluang PSKC Cimahi berkandang di sana musim ini," ujar Derry.

Disebutkan dia, dipilihnya Si Jalak Harupat sebagai kandang tim berjuluk Laskar Sangkuriang ini karena masih belum rampungnya renovasi Stadion Sangkuriang Kota Cimahi.

Manajemen PSKC Cimahi pun berharap saat ada wali kota Cimahi yang baru nanti akan berdampak baik pada percepatan renovasi Stadion kebanggaan warga Cimahi tersebut.

"Opsi pemakaian Stadion Sangkuriang di masa depan tetap ada. Setelah Pemilu pada November mendatang, kami akan bergerak cepat berkoordinasi dengan pemimpin baru Cimahi dan pengelola Stadion Sangkuriang. Saya harap mereka mendukung PSKC Cimahi supaya bisa bermarkas di sana (Stadion Sangkuriang)," tutur Derry.

Baca Juga: Stadion Senilai Rp67,5 Miliar Kini Menjadi Markas Persib Bandung dan PSKC Cimahi, Sudah Berdiri Sejak 2005

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub