David Singleton Kembali Latih Prawira Harum Bandung Usai Liburan di Negara Asalnya

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
David Singleton pimpin latihan Prawira Harum Bandung Rabu, 4 September 2024.
David Singleton pimpin latihan Prawira Harum Bandung Rabu, 4 September 2024. /Prawira Bandung/

PRFMNEWS - Setelah sempat pulang ke negara asalnya Amerika Serikat, Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton akhirnya sudah mendarat di Bandung lagi.

Pelatih yang akrab disapa Dave ini sudah mulai memimpin latihan Yudha Saputera dan kawan-kawan di C-tra Arena Bandung pada Rabu, 4 September 2024 kemarin.

Dave langsung memimpin latihan tim yang bersiap untuk ikut serta dalam All Indonesian yang akan digelar akhir September nanti.

Baca Juga: Prawira Harum Bandung Tergabung di Grup B pada Turnamen IBL All Indonesian 2024

Setibanya di Bandung, Dave mengaku senang dan antusias untuk membantu mempersiapkan tim yang akan berlaga di kompetisi yang diisi oleh para pemain lokal saja.

"Liburan telah berakhir. Saya senang dan antusias bisa kembali dan bertemu semua orang, mulai dari para pelatih, staf dan juga tentunya seluruh pemain," ungkap Dave setelah memimpin latihan Rabu kemarin.

Di hari pertamanya dia memimpin latihan tim Prawira Harum Bandung, Dave senang melihat kondisi para pemainnya yang mayoritas berada di dalam kondisi yang baik usai sebulan liburan.

Baca Juga: Kontrak Hans Abraham di Prawira Harum Bandung Berakhir September ini, Sudah Dapat Tawaran dari Beberapa Tim

Dalam sesi latihan kemarin tidak ada Kelvin Sanjaya dan Fhirdan Guntara yang absen karena tengah menjalani pemulihan. Sementara, Teemo dan Sulthan M. Fauzan berlatih penguatan otot di sisi lapangan.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub