Timnas Indonesia vs Arab Saudi Main Kapan? Ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Timnas Indonesia akan bertandang ke Jeddah untuk melakoni laga melawan Arab Saudi di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis 5 September 2024 mendatang.
Timnas Indonesia akan bertandang ke Jeddah untuk melakoni laga melawan Arab Saudi di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis 5 September 2024 mendatang. /pssi

PRFMNEWS - Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia pada Jumat 6 September 2024.

Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini akan dimainkan di Stadion King Abdullah Sport City pada pukul 01.00 WIB.

Menghadapai Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia wajib bekerja keras.

Baca Juga: Termasuk Arhan, 14 Pemain Timnas Indonesia Jalani Umrah Jelang Laga Lawan Arab Saudi

Pasalnya Arab Saudi merupakan salah satu tim kuat yang juga langganan Piala Dunia. Apalagi Arab Saudi kini dilatih oleh Roberto Mancini.

Secara hitung-hitungan, peluang Timnas Indonesia memenangi duel melawan Arab Saudi cukup sulit.

Meski demikian, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sudah melakukan persiapan sejak jauh hari demi memberikan perlawanan pada Arab Saudi.

Baca Juga: Penetapan dan Pengundian Nomor Paslon Pilkada 2024 Bakal Digelar 22 dan 23 September

"Memang persiapan harus baik. Apalagi ini pertama kali kita ke babak ketiga, artinya kita harus lebih fokus lagi, lebih bekerja keras lagi. Pastinya dari pemain sendiri dia akan melakukan yang terbaik," kata Shin Tae Yong.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub