Shin Tae-yong Minta Timnas Bekerja Keras Saat Hadai Arab Saudi: Ini Pertama Kali Kita...

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Timnas Indonesia Shin Tae-yong di Piala AFF 2022.
Timnas Indonesia Shin Tae-yong di Piala AFF 2022. /PRMN news/PSSI

BANDUNG, PRFMNEWS - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyebut, dirinya berusaha agar Indonesia mendapatkan hasil terbaik melawan Arab Saudi termasuk saat melawan Australia.

Pertemuan dengan Arab Saudi sendiri akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis 5 September 2024.

"Memang persiapan harus baik. Apalagi ini pertama kali kita ke babak ketiga, artinya kita harus lebih fokus lagi, lebih bekerja keras lagi. Pastinya dari pemain sendiri dia akan melakukan yang terbaik," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: Padat! Ini Jadwal Persib Bandung di Liga 1 dan ACL 2 Bulan September 2024

Pada Sabtu 31 Agustus kemarin, Timnas Indonesia menggelar latihan di lapangan A Senayan, Jakarta. Latihan ini sebagai persiapan mengikuti ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Arab Saudi (5/9) dan Australia (10/9) mendatang.

Latihan dipimpin langsung Shin Tae-yong dan dimulai pukul 16.00 WIB. Sebanyak 11 dari 12 pemain tampak antusias dan semangat mengikuti latihan.

Kiper Muhammad Adi Satryo tidak ikut latihan karena mendampingi istrinya mempersiapkan kelahiran sang buah hati. Adi Satryo tetap dibawa pelatih Shin Tae-yong dan tim bertolak menuju Arab Saudi pada Minggu 1 September.

Baca Juga: Mudah! Begini Cara Alami Hitamkan Kembali Rambut Beruban Menurut dr. Zaidul Akbar

Untuk para pemain abroad, mereka bertolak dari tempatnya masing-masing dan tiba di Jeddah, Arab Saudi pada tanggal 1 dan 2 September. Para pemain abroad itu di antaranya Maarten Paes (FC Dallas), Justin Hubner (Wolves U-21), Jay Idzes (Venezia), Shayne Pattynama (KAS Eupen) dan Pratama Arhan (Suwon FC).

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub