Kontrak Hans Abraham di Prawira Harum Bandung Berakhir September ini, Sudah Dapat Tawaran dari Beberapa Tim

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Hans Abraham.
Hans Abraham. /Prawira Harum Bandung/

PRFMNEWS - Teka-teki masa depan Hans Abraham di Prawira Harum Bandung masih belum ada kejelasan.

Kontrak Hans Abraham di Prawira Harum Bandung berakhir pada September 2024 ini. Berbagai rumor pun mulai bermunculan terkait masa depan Hans.

Hans mengaku sudah mendapat tawaran dari beberapa tim. Namun dia belum mendapat kepastian dari tim Prawira Harum Bandung terlebih dia pun belum berbicara dengan pelatih David Singleton.

"Tawaran sudah masuk. Tetapi dari pihak Prawira belum memberikan keputusan. Hanya saja sebelum musim berakhir, ada pembicaraan dengan coach Dave (David Singleton)," kata Hans dikutip dari laman resmi IBL Indonesia.

Baca Juga: Manny Suarez Resmi Tinggalkan Prawira Harum Bandung

Banyaknya tawaran yang masuk ke Hans bukan tanpa alasan. Hans adalah salah seorang pemain penting bagi Prawira di musim lalu.

Bahkan Hans tercatat dua kali beruntum meraih penghargaan IBL Sixth Man of The Year, lewat kontribusinya dari bangku cadangan.

Hans pada musim 2023 mencetak 7,3 poin, 2,5 rebound, dan 1,1 assist per game di musim reguler. Kemudian dalam enam laga playoffs, termasuk final mencetak 7,3 poin, 3,5 rebound, 2 assist, dan 1,2 steal per game. Diakhiri dengan gelar juara liga.

Pada musim 2024, Hans mencetak rata-rata 7,6 poin, 2,3 rebound, dan 1 assist dala 24 pertandingan. Kemudian di lima pertandingan playoffs, Hans mencetak 4,8 poin, 2,4 rebound, 1,2 assist, dan 1,6 steal per game.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub