SEDANG BERLANGSUNG, Live Streaming Timnas U20 Indonesia vs Argentina di Seoul Earth On Us Cup 2024

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Link Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Argentina U-19 hari ini
Link Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Argentina U-19 hari ini /PR JABAR

BANDUNG, PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung live streaming Timnas U20 Indonesia vs Argentina di Seoul Earth On Us Cup 2024 hari ini Rabu 28 Agustus 2024.

Duel antara Timnas U20 Indonesia vs Argentina di Seoul Earth On Us Cup 2024 akan berlangsung di Stadion Uijeongbu Korea Selatan disiarkan live streaming Indosiar.

Akses link live streaming Timnas U20 Indonesia vs Argentina di Seoul Earth On Us Cup 2024 sudah tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Waspada Macet di Kawasan Soekano Hatta Bandung, Ada Pendaftaran Pilwakot Bandung Hari Ini Rabu 28 Agustus 2024

Sebelumnya, Timnas U20 Indonesia melakoni uji coba dengan tim lokal yakni FC Avenir. Laga yang berlangsung di Uijeongbu General Stadium itu, berakhir imbang 1-1.

“Dari pribadi mungkin memang saya habis cedera jadi mungkin fokus untuk mengembalikan fisik. Untuk tim, supaya kami bisa lebih kompak lagi untuk ke depan,” tambahnya.

Setelah melawan Argentina, Indonesia lanjut bertemu Thailand tanggal 30 Agustus dan terakhir versus tuan rumah Korea Selatan pada 1 September mendatang.

Baca Juga: Pemkot Bandung Tunggu Rute Penerbangan di Bandara Husein Ditambah Agar Kunjungan Wisatawan Naik

Bagaimana jalannya pertandingan Timnas U20 Indonesia vs Argentina di Seoul Earth On Us Cup 2024?

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub