GRATIS! Klik Link Live Streaming Timnas Indonesia U17 vs India di Laga Ujicoba Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
2 link nonton live streaming Timnas Indonesia U17 vs India laga uji coba Piala Asia U17 di Indosiar gratis tersedia di sini. Cek jadwalnya.
2 link nonton live streaming Timnas Indonesia U17 vs India laga uji coba Piala Asia U17 di Indosiar gratis tersedia di sini. Cek jadwalnya. /Instagram.com/@sports.indosiar/

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut link live streaming nonton pertandingan Timnas Indonesia U17 melawan India dalam laga ujicoba hari ini, Selasa 27 Agustus 2024.

Pertandingan Timnas Indonesia U17 menghadapi India akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta malam ini pukul 19.00 WIB.

Laga ini bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar dan juga streaming Vidio.com, yang linknya tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Daftar Kereta Api Berubah Operasional Per 1 September 2024, Pelanggan KAI Wajib Tahu

Sebelumnya Indonesia U17 sudah bertemu dengan India dalam laga ujicoba. Hasilnya Garuda Muda menang telak dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Evandra Florasta pada menit 15, Fandi Ahmad menit 50, dan Mierza Firjatullah menit 62.

Pelatih Timnas Indonesia U17 Nova Arianto akan memaksimalkan laga ujicoba melawan India jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 ini.

"Tentu kami apresiasi anak-anak atas kemenangan pada laga uji coba ini. Meski begitu, masih banyak catatan-catatan yang perlu diperbaiki di tim seperti fokus, konsentrasi serta komunikasi antar lini," kata Nova Arianto.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Earphone Gaming Terbaik Tahun 2024

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub