Link Live Streaming PSM Makassar vs Dewa United di Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Jadwal PSM Makassar vs Dewa United FC BRI Liga 1 Hari Ini 8 Juli 2023, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal PSM Makassar vs Dewa United FC BRI Liga 1 Hari Ini 8 Juli 2023, Lengkap Link Live Streaming /Vidio

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut preview dan link live streaming nonton pertandingan PSM Makassar melawan Dewa United dalam lanjutan siaran langsung Liga 1 2024/2025. Duel PSM Makassar kontra Dewa United akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Senin 26 Agustus 2024.

Laga ini bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar dan juga streaming Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB. Adapun link live streaming laga ini tersedia di akhir artikel.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku timnya akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Dewa United FC. Tavares bahkan menyebut, Dewa United adalah tim kandidat juara.

“Lawan kami menurut opini saya adalah kandidat juara BRI Liga 1. Mereka tim yang punya fasilitas bagus dengan pemain-pemain yang bagus juga,” kata Tavares saat Pre Match Press Conference.

Baca Juga: Sambil Acungkan Jempol, Menhub Bilang Bandara IKN Siap Didarati Pesawat Kepresidenan Awal September

Pelatih asal Portugal ini punya alasan menyebut Dewa United adalah kandidat juara musim ini. Dia membandingkan skuat Banten Warrior musim lalu dan sekarang. Perbandingan skuat itu adalah kekuatan utama Dewa United.

“Jika dibandingkan dengan musim lalu, mereka tidak banyak kehilangan pemain-pemain kunci. Merekrut pemain-pemain bagus seperti Messidoro, Jaja (Hugo Gomes), Marukawa, bek kiri dari Persebaya (Reva Adi Utama) dan yang lainnya,” lanjut Tavares.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink menargetkan timnya meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2024/25 saat berjumpa PSM Makassar.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pelatih asal Belanda itu mengingatkan agar anak asuhnya memiliki motivasi lebih. Terlebih PSM memiliki tren bagus di dua laga awal kompetisi.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub