Link Live Streaming Persija vs Persis di Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Prediksi Skor dan Link Live Streaming Persija vs Persis Solo BRI Liga 1 2024 2025 Berikut Susunan Pemainnya
Prediksi Skor dan Link Live Streaming Persija vs Persis Solo BRI Liga 1 2024 2025 Berikut Susunan Pemainnya /vidio.com/

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut preview dan link live streaming pertandingan Persija Jakarta melawan Persis Solo dalam lanjutan siaran langsung Liga 1 2024/2025. Duel Persija melawan Persis akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu 24 Agustus 2024.

Kick off pertandingan ini akan dimulai pukul 19.00 WIB, bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar juga streaming Vidio.com. Link live streaming pertandingan ini tersedia di akhir artikel.

Persija saat ini berada di posisi 6 dengan koleksi 4 poin, hasil dari satu keli menang dan sekali imbang, Pekan lalu, Macan Kemayoran tahan imbang Persita dengan skor 0-0.

Baca Juga: Pagi Ini Jalan A. H. Nasution Macet, Ada Wisuda UIN Bandung yang Dihadiri 1.000 Orang Lebih

Sementara Persis ada di posisi 16, belum memperoleh satu poin pun, setelah kalah di dua laga awal mereka. Pekan lalu, Laskar Samber Nyawa kalah 0-1 dari PSIS Semarang.

Pelatih Persija, Carlos Pena, memiliki ambisi besar untuk menang dalam laga bergengsi ini. Persiapan sudah dilakukan dengan matang.

“Kami akan berusaha mendapatkan tiga poin. Kami berusaha mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dan kami ingin mendominasi permainan,” kata Carlos Pena.

Meski optimistis, pelatih asal Spanyol itu bukan berarti menganggap remeh calon lawannya. Justru, Pena sangat waswas dengan kejutan yang bisa ditampilkan Persis pada pekan ketiga.

"Persis adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka mengalahkan kami di Piala Presiden (1-0). Sekarang mereka menelan dua kekalahan dari dua pertandingan pertamanya. Mereka akan sangat berbahaya sebab mereka datang dengan ambisi untuk mendapatkan tiga poin pertama di musim ini," tuturnya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub