Jadwal, Preview, dan Link Live Streaming Brighton vs MU di Liga Inggris Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
LINK LIVE STREAMING Liga Inggris, Brighton vs MU : Prediksi Skor, Line Up, Berita Tim, Head to Head
LINK LIVE STREAMING Liga Inggris, Brighton vs MU : Prediksi Skor, Line Up, Berita Tim, Head to Head /Instagram

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut jadwal, preview, dan link live streaming pertandingan Brighton & Hove Albion melawan Manchester United pada pekan kedua Liga Inggris 2024/2025.

Duel Brighton vs MU bakal digelar di American Express Stadium, Brighton dan Hove, Sabtu 24 Agustus 2024 pukul 18.30 WIB. Jalannya pertandingan kali ini bisa disaksikan lewat streaming Vidio.com.

Adapun link live streaming Brighton vs MU via Vidio.com tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jelang PON XXI, Atlet dan Tim Teknis dari Kota Bandung Dapat Uang Saku dari Pemkot

Saat ini Brighton berada di puncak klasemen. Tim berjuluk The Seagulls The Albion itu berhasil mengamankan tiga poin di pekan perdana setelah mengalahkan Everton dengan skor meyakinkan 3-0.

Sedangkan MU berada di posisi 7 juga dengan raihan 3 poin. Di laga perdana lalu, MU berhasil menang atas Fulham lewat skor tipis 1-0.

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang, Brighton dominan dengan meraih 3 kali kemenangan atas MU. Sementara Setan Merah hanya meraih satu kali menang, dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga: Inilah Berapa Faktor Munculnya Bau Ketiak Walaupun Rajin Mandi

Di 5 pertandingan terakhir Brighton, mereka menyapu bersih dengan kemenangan, baik itu di laga resmi maupun laga uji coba pramusim.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub