GRATIS! Klik Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera di Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Prediksi Skor dan Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera BRI Liga 1 2024 2025 Berikut Susunan Pemain
Prediksi Skor dan Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera BRI Liga 1 2024 2025 Berikut Susunan Pemain /vidio.com/

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut link live streaming nonton pertandingan Persebaya Surabaya melawan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/2025. Duel Persebaya kontra Barito Putera akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat 23 Agustus 2024.

Kick off pertandingan tersebut akan dimulai pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar serta streaming Vidio.com. Adapun link live streaming pertandingan tersebut tersedia di akhir artikel.

Persebaya saat ini berada di posisi 7 dengan koleksi 4 poin, hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah. Pekan lalu, tim berjuluk Bajul Ijo itu bermain imbang 0-0 dengan Malut United.

Baca Juga: Awas Macet! 5 Acara Besar Digelar di Bandung Sabtu Minggu Ini, 24 dan 25 Agustus 2024

Sementara Barito Putera saat ini berada di posisi 10 dengan koleksi 3 poin, hasil dari sekali menang, dan satu kali kalah. Pekan lalu, Barito menang tipis 1-0 atas Madura United.

Meskipun dihantui rekor buruk tim yang belum pernah meraih kemenangan melawan Barito, gelandang Persebaya, Mohammed Rashid penuh percaya diri.

”Kalau ada rekor seperti itu harus menjadi tambahan motivasi bagi kita untuk menang. Karena target kita di kandang adalah menang, bukan seri ataupun kalah,” ujarnya dilansir laman LIB.

Menurutnya tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan itu patut diperhitungkan. Apalagi saat uji coba pra musim lalu di Yogyakarta, Persebaya kalah 0-3.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Bareng Keluarga Paling Rekomended di Bandung

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub