Antonio Hester Tinggalkan Prawira Harum Bandung

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Aksi Antonio Hester dalam pertandingan Prawira Harum Bandung melawan Bishrelt Metal di UG Arena pada Rabu, 3 April 2024 malam kemarin.
Aksi Antonio Hester dalam pertandingan Prawira Harum Bandung melawan Bishrelt Metal di UG Arena pada Rabu, 3 April 2024 malam kemarin. /Prawira Harum Bandung/

PRFMNEWS - IBL 2024 berakhir. Tim Prawira Harum Bandung pun langsung berbenah dengan melakukan perombakan tim.

Salah satu perombakan terjadi di komposisi pemaisng asing. Antonio Hester yang membela Prawira Harum Bandung di IBL 2024 resmi tak memperpanjang kerjasama di musim depan.

Prawira dan pebasket bernomor punggung 5 itu sepakat untuk tidak melanjutkan kerja samanya.

Baca Juga: IBL 2024 Berakhir, Prawira Harum Bandung Lepas Pelatih Fisik

"Prawira Harum Bandung dan Antonio Hester telah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dan atas kontribusi besar yang telah diberikannya kepada Prawira Harum Bandung, kami sampaikan hatur nuhun," kata Head of Communication Prawira Harum Bandung, Adhi Pratama.

Di tahun 2024, Hester bergabung dengan Prawira di pertengahan kompetisi.

Meski begitu, Antonio Hester telah memberikan dampak positif kepada klub dari yang semula berada di situasi sulit, akhirnya mampu lolos dari kompetisi reguler dan mencapai semifinal.

Baca Juga: Jokowi Disebut Sosok 'Raja Jawa' yang Disinggung Bahlil, Istana: Silakan Ditafsirkan Masing-masing

"Hester datang dan bergabung dengan Prawira Harum Bandung di saat kompetisi tengah berjalan. Ia menunjukkan kerja keras dan semangat yang tinggi untuk membantu klub mengubah situasi yang ada saat itu, dan hasilnya pun signifikan. Kami doakan yang terbaik untuk Antonio Hester," ungkapnya.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub