GRATIS! Klik Link Live Streaming Arema FC vs Borneo FC di Liga 1 Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Prediksi skor Arema FC vs Borneo FC BRI Liga 1, susunan pemain dan tayang di TV apa?
Prediksi skor Arema FC vs Borneo FC BRI Liga 1, susunan pemain dan tayang di TV apa? /Tangkap Layar Instagram.com/@aremafcofficial

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut link live streaming nonton pertandingan Arema FC melawan Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/2025.

Duel big match Arema FC vs Borneo FC akan tersaji di Stadion Soepriadi, Blitar, Sabtu 17 Agustus 2024.

Kick off pertandingan ini akan dimulai pukul 15.30 WIB dan dapat disaksikan lewat siaran langsung Indosiar dan juga streaming Vidio.com.

Arema FC bertekad meraih kemenangan pertama pada laga ini. Sebab, di pekan perdana lalu, tim berjuluk Singo Edan itu ditahan imbang 0-0 oleh Dewa United.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Kemerdekaan, Meriahkan 17 Agustus 2024

Pelatih Arema FC Joel Cornelli menegaskan situasi ini menjadi pelecut mental pemain yang terlihat dari sesi latihan selama sepekan ini.

Bersama tim, dia bertekad mengulang kesuksesan di Piala Presiden. Untuk itu dia meminta pemain mewaspadai sejumlah pemain kunci Borneo FC.

"Waktunya cukup bagus selama 1 minggu untuk kami manfaatkan latihan. Kita bertemu lagi dengan Borneo FC yang kita kalahkan di final Piala Presiden lalu," ujar pelatih asal Brasil itu.

Dia menambahkan, Borneo FC memiliki pemain bagus yang bermain pada laga final Piala Presiden lalu.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub