SEDANG BERLANGSUNG, Klik Link Live Streaming Malut United vs Persebaya di Liga 1

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Menang 1-0 Atas PSS Sleman, Paul Munster Merasa Tak Puas
BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Menang 1-0 Atas PSS Sleman, Paul Munster Merasa Tak Puas /Persebaya.id

BANDUNG, PRFMNEWS - Pertandingan Maluku Utara (Malut United) melawan Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 sedang berlangsung. Duel Malut United kontra Persebaya digelar di Stadion Madya, Jakarta, Jumat 16 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan seru ini bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar juga streaming Vidio.com. Adapun link live streaming laga ini tersedia di akhir artikel.

Pekan lalu, Malut United bermain imbang 1-1 melawan Madura United. Hasil yang cukup baik bagi tim promosi tersebut. Saat ini, Malut United berada di posisi 9 dengan raihan satu poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib di Drawing ACL 2 2024/2025 Hari Ini Pukul 14.00 WIB

Sementara Persebaya, di pekan perdananya menang tipis 1-0 atas PSS Sleman. Gol semata wayang Persebaya lahir dari tendangan penalti Bruno Moreira pada menit 78.

Pelatih Malut United Imran Nahumarury mengatakan, saat ini mentalitas pemain dalam kondisi baik dan siap bekerja keras untuk melawan tim asuhan Paul Munster.

“Kami sudah mengevaluasi dan memperbaiki aspek yang menjadi kekurangan tim di laga pertama. Saya yakin pemain juga memiliki keinginan untuk meraih kemenangan,” imbuhnya.

Safrudin Tahar, salah satu perwakilan pemain, juga menyampaikan kesiapan dan antusiasme tim dalam menyambut laga kedua ini.

“Pertandingan melawan Persebaya menjadi krusial bagi Malut United yang baru memulai perjuangan di pentas tertinggi," katanya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub