Penyerang Baru Persib Bandung Bakal Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Dimas Drajad saat latihan perdana di Stadion Persib Senin, 15 Juli 2024
Dimas Drajad saat latihan perdana di Stadion Persib Senin, 15 Juli 2024 /Ali/prfmnews

PRFMNEWS - Jelang pertandingan pertama babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia, PSSI mulai melakukan pemanggilan terhadap para pemain yang akan membela Indonesia.

Dari sekian banyak nama yang dipanggil, penyerang baru Persib Bandung mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia.

Ya, Dimas Drajad menjadi salah satu pemain yang mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: PSSI Umumkan Indonesia vs Australia Jadi di GBK

PSSI telah melayangkan surat pemanggilan Dimas Drajad untuk menjadi bagian Timnas Indonesia melalui surat yang dikirimkan kepada Persib Bandung.

Surat tersebut telah disampaikan PSSI kepada Persib melalui surat bernomor 3827/AGB/527/VIII-2024 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

"PSSI memanggil Sdr. Muhammad Dimas Drajad untuk mengikuti Kualifikasi Putaran 3 FIFA World Cup 2026," demikian isi surat tersebut.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Diawali Lawan Arab Saudi

Di babak kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan memainkan pertandingan melawan Arab saudi di Jeddah, 5 September 2024, dan Australia di Jakarta, 10 September 2024.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub