GRATIS! Klik Link Live Streaming Persebaya vs PSS Sleman di Liga 1 Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Prediksi dan Link Live Streaming PERSEBAYA Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2024-2025, Minggu 11 Agustus 2024, jam 19.00 WIB
Prediksi dan Link Live Streaming PERSEBAYA Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2024-2025, Minggu 11 Agustus 2024, jam 19.00 WIB /Instagram @officialpersebaya

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut link live streaming nonton pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman di Liga 1 2024/2025. Duel Persebaya menghadapi PSS Sleman di pekan perdana itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 11 Agustus 2024.

Laga Persebaya melawan PSS Sleman bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar dan juga streaming Vidio.com, yang linknya tersedia di akhir artikel. Kick off pertandingan sendiri akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Persebaya, tim asuhan Paul Munster ini telah menjalani beberapa pertandingan dari uji coba lawan Barito Putera, Persibo Bojonegoro, hingga menghadapi Persik Kediri. Persiapan tim berjuluk Bajul Ijo untuk musim ini terbilang bagus.

Baca Juga: Curug Ciputrawangi Jadi Pilihan Wisata Alam Sumedang, Airnya Jernih Langsung dari Tampomas

Persebaya merekrut sejumlah pemain berkualitas seperti Malik Risaldi, Mohammed Rashid, sampai Flavio Silva.

Semua rangkaian persiapan dari mulai mendatangkan pemain bagus sampai ujicoba tersebut akan diuji pada laga perdana hari ini.

“Persiapan tiga bulan ini sangat baik untuk pertandingan Liga 1, semua kerja keras di lapangan dan pusat kebugaran. Sekarang, ujiannya besok hari Minggu (hari ini -red),” kata Munster dalam sesi konferensi pers, Sabtu 9 Agustus 2024.

Munster menilai kondisi tim lawan berbeda dari sebelumnya, ada kekuatan pemain baru yang masuk di musim ini. Ia meminta anak asuhnya agar tetap waspada dengan serangan PSS Sleman.

Dia selalu menegaskan, bahwa timnya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan. Saat ini sepenuhnya fokus PSS, bukan tim lain.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub