Link Live Streaming Final Piala AFF U-19 Indonesia vs Thailand Malam ini, Gratis!

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Ilustrasi - Sedang tayang, di sini tersedia 2 link live streaming Indonesia vs Thailand pada final Piala AFF U19 hari ini pukul 19.30 WIB.
Ilustrasi - Sedang tayang, di sini tersedia 2 link live streaming Indonesia vs Thailand pada final Piala AFF U19 hari ini pukul 19.30 WIB. /Tangkap Layar Instagram.com/@timnas.indonesia

PRFMNEWS - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand U-19 di final Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada malam ini Senin, 29 Juli 2024.

Pertandingan final Piala AFF U-19 Indonesia vs Thailand U-19 malam ini akan disiarkan langsung di Indonesiar dan juga di link live streaming final Piala AFF U-19 Indonesia vs Thailand.

Indonesia berhak maju ke partai final setelah mengalahkan Malaysia dengan skor tipis 1-0, di mana gol tunggal tim ini dicetak oleh Muhammad Alfharezzi Buffon di babak semifinal.

Sementara Thailand berhak menjadi lawan Indonesia di final usai kalahkan tim kuat Australia.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Thailand Final Piala AFF U-19 2024, Senin 29 Juli 2024

Kick off final Piala AFF U-19 Indonesia vs Thailand akan digelar mulai pukul 19.30 WIB.

Pelatih kepala tim U-19 Indonesia Indra Sjafri memastikan timnya siap menghadapi laga final ini meski memiliki waktu istirahat yang singkat.

"Dengan mepetnya waktu, kami membuat sesi di kelas, ada sesi psikolog, bagaimana mereka kesiapan secara mental mereka untuk pertandingan," kata Indra Sjafri.

Selain melakukan proses recovery pemain, mereka juga berdiskusi untuk menganalisis pihak lawan.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub