Prawira Harum Bandung Lawan Pelita Jaya di Semifinal Play-off IBL 2024, ini Jadwalnya

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Center Prawira Harum Bandung Manny Suarez saat melakukan lemparan tiga poin di hadapan pemain Rans Simba Bogor di Gim 3 Play-off IBL 2024 di C-tra Arena Bandung Senin, 15 Juli 2024.
Center Prawira Harum Bandung Manny Suarez saat melakukan lemparan tiga poin di hadapan pemain Rans Simba Bogor di Gim 3 Play-off IBL 2024 di C-tra Arena Bandung Senin, 15 Juli 2024. /Prawira Harum Bandung/

PRFMNEWS - Tim basket asal kota Bandung yang merupakan juara bertahan IBL 2023, Prawira Harum Bandung dipastikan akan bertemu Pelita Jaya Jakarta pada babak semifinal Play-off IBL 2024.

Prawira Harum Bandung berhak atas satu tempat di semifinal usai mengalahkan Rans Simba Bogor 2-1 di babak pertama Play-off IBL 2024.

Sementara Pelita Jaya Jakarta berhasil maju ke semifinal usai menghentikan perlawanan Bali United dalam dua gim sekaligus.

Baca Juga: Tak Mau Pikirkan Siapa Lawannya, Pemain Prawira Fokus pada Persiapan Jelang Semifinal IBL 2024

Semifinal Play-off IBL 2024 masih akan menerapkan format best off three dengan sistem pertandingan home-away.

Prawira Harum Bandung akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada gim pertama Kamis, 25 Juli 2024 besok di C-tra Prawira Arena Bandung.

Lalu gim kedua akan dilangsungkan di kandang Pelita Jaya Jakarta pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Dan jika diperlukan gim ketiga maka pertandingan tersebut akan digelar di kandang Pelita Jaya Jakarta juga yang memiliki peringkat lebih baik di regular season IBL musim ini.

Baca Juga: Pemain dan Pelatih Prawira Harum Bandung Raih Gelar Individu di IBL 2024

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub