Grand Final Proliga 2024 Digelar di Indonesia Arena, Pertemukan Lavani vs Bhayangkara dan Electric PLN vs BIN

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
 Tim putra Jakarta Bhayangkara Presisi dipastikan mendampingi juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric pada grand final PLN Mobile Proliga 2024 yang akan berlangsung di Indonesia Arena Senayan Jakarta, Minggu (21/7/2024).
Tim putra Jakarta Bhayangkara Presisi dipastikan mendampingi juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric pada grand final PLN Mobile Proliga 2024 yang akan berlangsung di Indonesia Arena Senayan Jakarta, Minggu (21/7/2024). /proliga/

PRFMNEWS - Proliga 2024 akhirnya akan memasuki pekan terakhir yang akan mempertandingan laga grand final. Sebanyak empat tim telah memastikan tiket berlaga di laga puncak yang akan digelar di Indonesia Arena.

Di tim putra, juara bertahan Jakarta Lavani akan bersua Jakarta Bhayangkara Presisi. Pertandingan ini merupakan pertandingan ulangan final Proliga musim lalu.

Di sektor putri, tim Jakarta Electric PLN yang tampil penuh kejutan berhasil maju ke final dan akan melawan tim bertabur bintang Jakarta BIN.

Baca Juga: 5 Contoh Yel-yel MPLS 2024, Lucu, Bikin Ceria dan Semangat

Sementara di perebutan juara tiga pada sektor putra akan mempertemukan Jakarta STIN BIN yang akan melawan Palembang Bank Sumselbabel.

Sedangkan perebutan juara tiga di sektor putri akan pertemukan Jakarta Popsivo Polwan yang akan melawan Jakarta Pertamina Enduro.

Laga grand final dan perebutan juara tiga pada sektor putri akan digelar lebih dulu.

Grand final dan perebutan juara tiga pada sektor putri akan digelar pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Baca Juga: Manajemen Persib Bandung Angkat Bicara Soal Perekrutan Dimas Drajad dan Hengkangnya Ezra Walian

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub