Link Live Streaming Spanyol vs Jerman di 8 Besar Euro 2024 Malam Ini, Segera Klik di Sini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Babak Perempat Final EURO 2024 antara Spanyol vs Jerman Tayang Pada Jadwal Acara RCTI Hari Ini
Babak Perempat Final EURO 2024 antara Spanyol vs Jerman Tayang Pada Jadwal Acara RCTI Hari Ini /Foto: @rctiofficial Instagram

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut link live streaming pertandingan Spanyol melawan Jerman pada babak 8 besar Piala Eropa 2024. Duel Spanyol kontra Jerman akan berlangsung di MHPArena, Jumat 5 Juli 2024, kick off pukul 23.00 WIB.

Laga Spanyol vs Jerman bisa disaksikan lewat siaran langsung RCTI atau via streaming Vision Plus yang linknya tersedia di akhir artikel.

Spanyol lolos 8 besar dengan meyakinkan setelah kalahkan Georgia lewat skor 4-1.

Baca Juga: Wisata Uji Nyali di Wahana Horor Jembatan Angker Hadir di Bandung hingga 28 Juli

La Furia Roja sendiri adalah juara Grup B dengan poin sempurna yaitu 9, menyapu bersih semua pertandingan fase grup dengan kemenangan.

Sementara Jerman adalah juara Grup A dengan poin 7, hasil dari 2 kali menang, 1 imbang. Di babak 16 besar, Der Panzer kalahkan Denmark dengan skor 2-0.

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Spanyol memenangkan satu pertandingan, Jerman menang satu laga, sedangkan tiga duel lainnya berakhir sama kuat.

Catatan lainnya, Spanyol tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir melawan Jerman. Spanyol juga hanya kalah 1 kali dalam 16 laga terakhir mereka di semua ajang internasional.

Baca Juga: Pemain yang Bawa Persib Bandung 2 Kali Juara ini Kini Punya Peran Ganda

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub