Jadwal Pertandingan Euro 2024 Malam dan Dini Hari Nanti, Hadirkan 2 Laga di Grup F

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Simak prediksi skor Turki vs Georgia di Grup F Euro 2024 lengkap dengan statistik, head to head, dan susunan pemain. Selengkapnya.
Simak prediksi skor Turki vs Georgia di Grup F Euro 2024 lengkap dengan statistik, head to head, dan susunan pemain. Selengkapnya. /Daniele Mascolo/REUTERS

PRFMNEWS - Babak penyisihan grup Euro 2024 berlanjut pada hari ini Selasa, 18 Juni 2024 hingga dini hari Rabu besok. Akan hadir dua pertandingan pertama di grup F pada malam hingga dini hari nanti.

Di pertandingan pertama Turki akan menghadapi Georgia. Laga ini akan digelar di Signal Iduna Park.

Pertandingan ini akan menarik perhatian pecinta sepak bola karena kedua tim merupakan tim kuda hitam dan tim debutan di Euro 2024.

Turki datang ke Jerman sebagai kuda hitam. Sementara Georgia merupakan tim debutan di Euro kali ini.

Baca Juga: Prawira Sudah Kantongi Tiket Playoff IBL 2024, Dave Singleton: Kami Juara Bertahan Akan Berusaha Kembali Juara

Turki pada dua ediri Euro sebelumnya selalu tersingkir di babak penyisihan grup. Padahal Turki punya sejarah panjang di pentas sepak bola dunia.

Sementara Georgia yang merupakan tim debutan tak bisa diremehkan begitu saja. Georgia tentunya bisa menghadirkan banyak kejutan di Euro kali ini.

Di pertandingan kedua ada Portugal melawan Republik Ceko. Laga ini tentunya menarik perhatian pecinta sepak bola karena panjangnya sejarah sepak bola dari kedua negara ini.

Pertandingan Portugal vs Republik Ceko akan digelar di Red Bull Arena Leipzig.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub