Tak Ada Elkan dan Jack Brown Ini Susunan Pemain dan Link Streaming Timnas Indonesia vs NK Dugopoje

- 8 Oktober 2020, 19:34 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs NK Dugopolje di NET TV dan Mola TV Malam Ini/PSSI
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs NK Dugopolje di NET TV dan Mola TV Malam Ini/PSSI /

PRFMNEWS – Timnas Indonesia U-19 kembali menggelar laga uji coba di Kroasia, malam hari ini pukul 19.45 WIB. Rencananya Timnas Indonesia U-19 akan melawan NK Dugopolje di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia pada Kamis 8 Oktober 2020.

Rencananya, pertandingan tersebut bakal berlangsung di Net TV dan juga secara streaming di Mola TV. Pertandingan ini merupakan uji coba pertama bagi Garuda Muda di bulan Oktober selama TC di Kroasia.

Skuat asuhan Shin-Tae Yong itu makin kuat setelah Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott sudah bergabung ke pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U-19 di Kroasia.

Baca Juga: DPP PAN Sebut Keluarnya Uum dari PAN Karena Tak Setuju UU Cipta Kerja Hanya Alibi Semata

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan bahwa dengan bergabungnya Elkan Baggot tentu dapat menambah kekuatan lini belakang timnas U-19.

"Dengan datangnya Elkan Baggot, pelatih Shin Tae-yong akan memiliki beberapa pilihan pemain untuk lini belakang timnas U-19. Kami berharap Elkan Baggot cepat beradaptasi dengan tim," kata Indra Sjafri.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs NK Dugopolje

Adisatryo (GK); Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, David Maulana (C), Brylian Aldama, M. Supriadi; Irfan Jauhari, Braif Fatari.

Baca Juga: Serikat Buruh Jabar Berencana Gelar Unjuk Rasa Penolakan UU Cipta Kerja di Istana Negara

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x