Link Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Qatar yang Akan Tayang di Net TV

- 20 September 2020, 19:45 WIB
Suasana pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, Rabu 2 September 2020.
Suasana pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, Rabu 2 September 2020. /Dok PSSI.

PRFMNEWS - Tim Nasional Indonesia U-19 kembali menghadapi Qatar pada lanjutan uji coba selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Pada hari ini, Garuda Muda bertanding di Stadium Velika Gorica, Zagreb.

Pada uji coba pertama melawan Qatar, Kamis (17/9/2020) lalu, Indonesia menang dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Timnas U-19 dicetak oleh Brylian Aldama menit ke 18' (pen) dan Mochammad Supriadi menit 84'. Sebelumnya Garuda Muda sudah melakoni tiga kali laga uji coba yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7) dan Arab Saudi (3-3).

"Kembali menghadapi Qatar, besok akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah. Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya," kata pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, dilansir dari laman PSSI.

Baca Juga: Mendikbud Minta Masyarakat Tak Ragukan Komitmennya akan Sejarah Kebangsaan

Sementara itu, gelandang Timnas U-19, Brylian Aldama mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba melawan Qatar. Ia juga mewaspadai kebangkitan Qatar setelah kalah pada laga sebelumnya.

"Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil yang positif apalagi kami sudah mengetahui gaya permainan Qatar," kata Brylian.

Setelah melawan Qatar, Indonesia akan lanjut menjalani uji coba melawan Bosnia dan Herzegovina (25/9), serta Dinamo Zagreb (28/9) selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September.

LINK STREAMING 1 KLIK DI SINI

LINK STREAMING 2 KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x