Persiapan Lancar, PT LIB Pastikan Liga 1 2020 Siap Kick Off Pada Oktober Nanti

- 19 September 2020, 08:22 WIB
Liga 1 dan Liga 2 2020 siap bergulir Oktober 2020 mendatang. Klub Liga 1 akan melakukan pertemuan di Kota Bandung.
Liga 1 dan Liga 2 2020 siap bergulir Oktober 2020 mendatang. Klub Liga 1 akan melakukan pertemuan di Kota Bandung. /Pikiran Rakyat


PRFMNEWS - Media Corporate and Public Relation Manager PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Hanif Marjuni memastikan persiapan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 sudah memasuki tahap akhir. Artinya kick off Liga 1 2020 dipastikan akan berlangsung pada 1 Oktober 2020.

"Kalau kita lihat sampai hari ini persiapan sudah berada di skala persentase 95 persen," ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jum'at 18 September 2020.

Namun demikian hingga saat ini PT LIB sendiri lanjut Hanif masih menunggu kepastian homebase tim Persebaya Surabaya. Pasalnya Stadion Delta Sidoarjo tidak bisa digunakan karena Pemkab Sidoarjo secara resmi telah menolak permohonan mereka karena belum terkendalinya pandemi Covid-19.

Baca Juga: Viral Warga Bermain Bola di Jalan Otista Kota Bandung, Begini Reaksi Satpol PP

"Kita berikan klub waktu untuk mengajukan. Sejauh ini Madura United tidak ada kendala hanya tinggal Persebaya saja," lanjut dia.

Kendati begitu, Hanif memastikan jika PT LIB tidak akan tinggal diam dan siap membantu tim yang kesuliatn mencari homebase terutama di pulau Jawa.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

"Pasti dibantu kalau misalkan tim itu kesulitan. Kami akan upayakan harus di pulau Jawa," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x