PSSI Tetapkan Daftar Harga Tiket Indonesia vs Palestina, Catat Jadwal Penjualan dan Cara Belinya

- 6 Juni 2023, 15:50 WIB
Tiket Pertandingan Indonesia vs Palestina Resmi dirilis
Tiket Pertandingan Indonesia vs Palestina Resmi dirilis /PSSI/

PRFMNEWS - PSSI mengumumkan harga tiket untuk FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Palestina yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu 14 Juni 2023.

Daftar harga, jadwal, dan cara beli online tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya ini disampaikan Exco PSSI Arya Sinulingga.

Rincian harga tiket laga Indonesia kontra Palestina di Stadion GBT Surabaya 14 Juni 2023 dijual sebesar Rp100.000 untuk ekonomi dan VIP senilai Rp250.000.

Baca Juga: Erick Thohir Akan Cek GBT Surabaya Sebelum Laga Timnas Indonesia vs Palestina

"Kami sudah berkoordinasi juga dengan kawan-kawan di Persebaya dan teman-teman lainnya.  Kami putuskan bahwa untuk harga tiket ekonomi Rp100 ribu dan VIP Rp250 ribu," kata Arya Sinulingga, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Terkait tanggal dan waktu penjualan, Arya menyebut tiket pertandingan Indonesia vs Palestina dapat dibeli mulai tanggal 7 Juni 2023 pukul 10.00 WIB.

Cara beli online tiket pertandingan Indonesia lawan Palestina, tambahnya, dapat dilakukan melalui Tiket.com dan portal resmi PSSI.

Baca Juga: Ada 40 Ribu Tiket Disiapkan untuk Pertandingan Indonesia vs Palestina

"Tiket mulai bisa dibeli di Tiket.com besok jam 10 pagi ada juga lewat laman pssi.org," ucapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Staf Khusus III Menteri BUMN tersebut menjelaskan, pihak panitia penyelenggara akan menyediakan kuota 40 ribu tiket dan 10 persen dari hasil penjualannya akan diberikan ke rakyat Palestina.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x