Seri 7 IBL 2023 di Bandung Diprediksi Seru dan Kompetitif

- 6 Juni 2023, 14:00 WIB
Keseruan pertandingan Prawira Harum Bandung vs Bali United di C-tra Arena Bandung Minggu, 4 Juni 2023.
Keseruan pertandingan Prawira Harum Bandung vs Bali United di C-tra Arena Bandung Minggu, 4 Juni 2023. /IBL Indonesia/

PRFMNEWS - IBL 2023 saat ini sudah memasuki seri 7 yang digelar di Gor C-Tra Arena pada 4 hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah mengatakan, pihaknya memprediksi seri 7 IBL 2023 di Bandung ini akan seru dan kompetitif karena setiap tim yang bertarung akan berjuang keras demi lolos ke babak play off.

“Delapan tim terbaik akan melaju ke babak playoff, dan posisi peringkat dalam akan sangat menentukan dalam play off nanti. Tim dengan rekor babak reguler lebih baik akan mendapat kesempatan bertanding lebih banyak di play off. Penentuan peringkat bisa jadi akan bisa dikunci pada laga-laga di Bandung,” kata Junas dikutip dari laman resmi IBL Indonesia.

Baca Juga: 10 Persen Hasil Penjualan Tiket Timnas Indonesia vs Palestina Akan Disumbangkan ke Rakyat Palestina

Di seri 7 ini, beberapa pertandingan besar akan tersaji. Selain itu beberapa kejutan pun diprediksi terjadi di C-tra Arena Bandung.

Karena itu, Junas pun mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk memeriahkan C-tra Arena yang menjadi tuan rumah seri 7 IBL 2023.

“Pertarungan masih akan sangat sengit. Tak ada kepastian siapa bakal menang. Kesiapan dan strategi di lapangan akan amat menentukan. Saksikan laga-laga ini langsung di C-Tra Arena, para penonton akan menyaksikan partai-partai sengit dan menegangkan,” ujar Junas.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x