10 Persen Hasil Penjualan Tiket Timnas Indonesia vs Palestina Akan Disumbangkan ke Rakyat Palestina

- 6 Juni 2023, 11:00 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat memberikan keterangan pers di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya Selasa, 6 Juni 2023.
Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat memberikan keterangan pers di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya Selasa, 6 Juni 2023. /PSSI TV/

PRFMNEWS - Timnas Indonesia akan melawan Palestina di Gelora Bung Tomo (GBT) pada FIFA Matchday Rabu, 14 Juni 2023 mendatang yang dapat dihadiri oleh ribuan penonton.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan, pertandingan Indonesia vs Palestina bukan sekedar pertandingan untuk mencari poin FIFA, melainkan ini pertandingan persahabatan 2 negara yang telah lama saling membantu.

Karena itu, Erick menyampaikan, berdasarkan hasil kesepakatan antara dirinya bersama dengan Exco PSSI dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, sebanyak 10 persen hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada rakyat Palestina.

Baca Juga: Erick Thohir Akan Cek GBT Surabaya Sebelum Laga Timnas Indonesia vs Palestina

"Saya bersama para Exco dan Pak Wali memutuskan seluruh penjualan tiket nanti 10 persennya hasil penjualan tiket kita akan sumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina yang hari ini memang masih berjuang," jelas Erick di GBT Selasa, 6 Juni 2023.

Erick menyatakan, pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya melawan Palestina tidak akan menjadi yang pertama dan terakhir.

Dia berjanji PSSI akan kembali menggelar FIFA Matchday lainnya di GBT.

Baca Juga: Pimpin Latihan Perdana Persib Bandung, Luis Milla Lihat Kebugaran Pemain dalam Kondisi Baik

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x