Misi Ganda Tim Indonesia di Singapura Open 2023: Kumpulkan Poin Olimpiade dan Mengulang Prestasi

- 5 Juni 2023, 13:20 WIB
 Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky.
Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky. /PBSI/

PRFMNEWS - PBSI mengirim atlet terbaiknya untuk turun di ajang bulu tangkis Singapura Open 2023 yang akan digelar pada pekan ini. Singapura Open ini menjadi salah satu turnamen penting untuk mengumpulkan poin Olimpiade Paris 2024.

Di ajang Singapura Open 2023 ini, PBSI mengusung target besar untuk mengulangi kejayaan dan prestasi gemilang tahun lalu.

Tim Indonesia bertolak ke Singapura pada Minggu, 4 Juni 2023 kemarin. Rombongan ini dipimpin oleh Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky.

Baca Juga: Erick Thohir Sebut FIFA Selalu Memantau Sepak Bola Indonesia Sehingga Mewanti-wanti Agar Tak Ada Kerusuhan

Terdapat para pemain terbaik yang dimiliki Indonesia yang akan turun di Singapura Open 2023 di antaranya Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/Muhamnad Rian Ardianto, dan lainnya.

Selain itu, kekuatan Indonesia bakal bertambah, menyusul pemain-pemain yang terbang langsung dari Bangkok usai mengikuti Thailand Open.

Singapura Open berlangsung mulai 6 hingga 11Juni 2023 di Singapore Indoor Stadium, Kallang. Kejuaraan level HSBC BWF World Tour Super 750 ini memperebutkan total hadiah 850 ribu dolar AS.

Baca Juga: Di Liga 1 2023/2024 Suporter Tim Tamu Dilarang Datang, Erick Thohir Beberkan Alasannya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x