Resmi Dijual 5 Juni, Ini Daftar Harga Tiket Indonesia Vs Argentina dari Termahal hingga Termurah

- 29 Mei 2023, 20:40 WIB
Erick Thohir saat membahas harga tiket pertandingan FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina.
Erick Thohir saat membahas harga tiket pertandingan FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina. /PSSI/

PRFMNEWS – PSSI umumkan daftar harga dan tanggal penjualan resmi tiket Laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Daftar harga tiket nonton pertandingan Indonesia lawan Argentina di GBK Jakarta beserta jadwal pembeliannya disampaikan Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Senin 29 Mei 2023.

Rincian harga termurah dan termahal tiket pertandingan Indonesia vs Argentina juga disampaikan Erick Thohir dalam jumpa pers bertajuk “Launching Tiket FMD Indonesia vs Argentina 2023” ini.

Baca Juga: Tiket Indonesia vs Argentina Mulai Dijual 5 Juni dengan Harga Paling Murah Rp600.000

Cara beli online tiket pertandingan Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023 di GBK juga disebutkan Erick Thohir saat jumpa pers yang didampingi pula oleh Waketum PSSI Zainudin Amali.

Terkait jadwal penjualan, Erick Thohir mengatakan tiket Indonesia vs Argentina bisa dibeli mulai tanggal 5 Juni 2023 bagi pemegang kartu BRI. Selanjutnya 6 dan 7 Juni untuk penjualan umum.

"Kita mulai penjualan tiket ini pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI, lalu nanti tanggal 6 dan 7 Juni baru ada public sales atau penjualan secara umum dengan metode semua pembayaran," ungkapnya.

Baca Juga: Sambut Timnas Argentina, Sandiaga Uno Ingin Ajak Messi cs Wisata ke Labuan Bajo

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x